Mesut Özil menyelesaikan transfer gratis Istanbul Basaksehir hanya 29 MENIT setelah Fenerbahce memutuskan kontrak dua tahun lebih awal

Mesut Özil menyelesaikan transfer gratis Istanbul Basaksehir hanya 29 MENIT setelah Fenerbahce memutuskan kontrak dua tahun lebih awal

MESUT OZIL telah diumumkan sebagai pemain Istanbul Basaksehir – hanya 29 MENIT setelah kontraknya di Fenerbahce diputus.

Mantan bintang Arsenal (33) itu baru bergabung dengan Fenerbahce 18 bulan lalu, namun kontraknya diputus pada Rabu.

1

Mesut Özil bergabung dengan Istanbul Basaksehir dengan status bebas transfer hanya 29 menit setelah kontraknya di Fenerbahce diakhiriKredit: Getty

Özil belum lagi bermain untuk klub tersebut sejak bulan Maret ketika dia “dikecam” menyusul perselisihannya dengan bos sementara Ismail Kartal.

Mantan pemain internasional Jerman itu hanya bermain 37 kali selama satu setengah musim di Turki.

Dan pada hari Rabu dia akhirnya dibebaskan setelah kontraknya – yang masih tersisa dua tahun lagi – diputus.

Pernyataan Fenerbahce berbunyi: “Telah disepakati bahwa kontrak antara klub kami dan Mesut Özil akan diakhiri berdasarkan kesepakatan bersama.

Saliba tidak berencana memperpanjang kesepakatan Arsenal seiring rencana transfer Marseille
Barcelona UMUMKAN Konde, Paqueta memilih Spurs daripada Arsenal

Kami mendoakan kesuksesan Mesut Özil di sisa kariernya.

Hebatnya, Özil diumumkan sebagai pemain Istanbul Basaksehir kurang dari setengah jam setelah berita pensiunnya.

Klub Turki tersebut membagikan postingan di Twitter yang hanya berbunyi: “@M10,” – nama panggilan Özil.

Tweet tersebut disertai dengan lagu populer Turki berdurasi 35 detik berjudul Kir Zincirlerini.

SUN BINGO DAPATKAN BONUS £50 & 50 Putaran GRATIS HARI INI

Istanbul Basaksehir adalah salah satu tim paling ambisius di Turki dan telah merekrut sejumlah nama besar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Robinho, Demba Ba, dan Emmanuel Adebayor.

Mereka finis keempat di Super Lig Turki musim lalu dan mengalahkan Manchester United 2-1 di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-21.

Özil hanya mencetak sembilan gol – ditambah tiga assist – selama 18 bulan berada di Fenerbahce.

Pemenang Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan klub masa kecilnya setelah kontraknya di Arsenal senilai £350.000 per minggu diputus enam bulan lebih awal.

Namun hubungannya dengan klub memburuk hanya setahun setelah dia tinggal.

Setelah putus dengan Kartal, Özil bersikeras ingin “berkontribusi” kepada tim, tetapi juga berhenti mengikuti mereka di media sosial.

Berita kepergiannya dari Fenerbahce dan kepindahannya ke Istanbul Basaksehir muncul hanya beberapa minggu setelah ia mengecam “berita palsu” tentang masa depannya.

Özil berkata: “Saya ingin membuat pernyataan ini untuk mencegah mendiskreditkan diri saya di depan umum dan untuk memberikan informasi yang benar kepada komunitas kami.

“Pertama, saya melakukan persiapan secara individu dengan program khusus, dan saya dengan sabar menunggu waktu saya datang untuk bertemu dan berkontribusi pada cinta masa kecil saya.

“Saya tidak datang ke Fenerbahce dan negara asal saya, Turki, untuk berlibur. Setiap kali saya berkeringat dengan seragam indah kami, saya tidak punya tujuan lain selain berkontribusi.

“Saya memiliki banyak tujuan yang ingin saya jalani di Fenerbahce, cinta masa kecil saya. Saya tidak akan berhenti bermain sepak bola sampai saya melakukan hal-hal ini.

Christine dan Paddy McGuinness bersatu kembali untuk pesta bertema dinosaurus putri
Saya berusia 73 tahun dan disuruh berpakaian sesuai usia saya - saya memakai baju monyet berpotongan rendah
Ayah berbagi kiat jenius untuk mengisi kolam dayung besar tanpa menyalakan selang
Manfaat lebih dari 1 juta TIDAK AKAN menerima pembayaran £650 mulai hari ini - periksa apakah itu Anda

“Klub saya dan saya sedang menjalani proses yang melekat dalam sepak bola. Merupakan keinginan terbesar saya untuk mengabdi pada Fenerbahce tercinta dengan melalui proses ini sebaik mungkin.

Permintaan saya kepada fans kami adalah mereka tidak mempercayai berita palsu di media.


Keluaran Sydney