Mengapa Coleen Rooney ‘menolak’ untuk kembali ke AS bersama Wayne setelah kehidupan ‘membosankan’ di Washington ‘membuatnya menangis setiap malam’

Mengapa Coleen Rooney ‘menolak’ untuk kembali ke AS bersama Wayne setelah kehidupan ‘membosankan’ di Washington ‘membuatnya menangis setiap malam’

DIA adalah sosok yang berbakti di sisi istrinya selama persidangan ‘Wagatha Christie’, dan membawa keluarganya pergi berlibur glamor ke Dubai dan Ibiza.

Namun perjalanan terakhir Wayne Rooney tidak terlihat begitu baik bersama Coleen karena ia difoto sedang memimpin sesi pelatihan dengan DC United setelah mendarat di Washington untuk membahas peran manajemen senilai $1 juta per tahun.

8

Coleen dan Wayne Rooney berada di ‘samudera terpisah’ – dan dia menolak untuk kembali ke AS jika dia mengambil pekerjaan manajemen di DC UnitedKredit: Instagram
Wayne tiba di Washington minggu ini untuk membahas peran potensial tersebut

8

Wayne tiba di Washington minggu ini untuk membahas peran potensial tersebutKredit: Percikan

Mantan pemain Manchester United dan Inggris berusia 36 tahun itu berada “jauh sekali” dari istrinya, yang dikatakan menolak untuk kembali ke AS setelah mereka gagal menetap selama kunjungan terakhir mereka di luar negeri.

Dalam persidangannya yang dipublikasikan secara luas terhadap sesama WAG Rebekah Vardy, Coleen mengakui bahwa ketika dia tinggal di Maryland pada tahun 2019, dia sangat menderita sehingga dia “menangis setiap malam”.

Keluarga Rooney pindah ketika Wayne menandatangani kontrak dengan DC United sebagai pemain, tetapi Coleen berjuang dengan rasa rindu kampung halamannya dan menyesuaikan diri dengan kehidupan di pinggiran kota yang “tenang”.

Harapan keluarga untuk menjadi besar seperti keluarga Beckham menjadi ‘sangat bosan’ setelah Wayne ditangkap di Bandara Dulles dan terlihat dalam rekaman saat sesi minum sepuluh jam dengan pelayan bar.

Sekarang Coleen dan keempat anak mereka Kai, 12, Cass, empat, Klay, sembilan, dan Kit, enam, bertekad untuk tetap tinggal di rumah baru mereka senilai £20 juta di Cheshire – bahkan dengan Wayne yang akan mengambil alih kepemimpinan di mantan klubnya.

‘Sulit untuk sendirian’

Ketidaksukaan Coleen terhadap Washington muncul dalam bocoran pesan teks tahun 2018 yang dikirim ke Rebekah Vardy selama persidangan pencemaran nama baik Wagatha Christie, di mana dia mengakui betapa kesepiannya dia di Amerika Serikat.

Menanggapi Rebekah yang menanyakan kabarnya, Coleen menjawab: “Hai, kuharap kamu (baik-baik saja) sepanjang minggu ini. Kami baik-baik saja, terima kasih sulit sendirian.”

Di dalam rumah Holly Willoughby di London senilai £3 juta saat dia menjadikannya LEBIH BESAR
Bagaimana Taylor Swift meninggalkan kehidupan kelas atas demi kencan Pizza Express dengan tunangannya asal Inggris

Dia menambahkan: “Washington bukan yang terbaik…menyenangkan untuk dikunjungi tetapi berbeda untuk ditinggali. Tidak banyak yang bisa dilakukan anak-anak, kebanyakan parkir, hampir tidak ada permainan santai dan sebagainya. Ini agak tertinggal dari Inggris, yang menurut saya tidak pernah terpikirkan. Tapi kita akan terbiasa (saya harap).

“Wayne menyukainya dan anak-anaknya baik-baik saja, mereka langsung bersekolah. Senang sekali mereka melakukannya dengan baik. Terima kasih atas pesannya love xx.”

Dalam pesan terpisah, dia mengakui bahwa dia “tidak pernah percaya pada kerinduan” sampai dia meninggalkan Inggris, menambahkan bahwa dia “menangis setiap malam” karena merindukan keluarganya di kampung halaman.

Bosan karena tidak melakukan apa pun

Coleen dan Wayne menikmati malam mewah di Cheshire

8

Coleen dan Wayne menikmati malam mewah di CheshireKredit: Instagram
Wayne Rooney mengajak Con Kai berkeliling Washington

8

Wayne Rooney mengajak Con Kai berkeliling WashingtonKredit: Instagram

Wayne dan Coleen tinggal di Cheshire dan menikmati gaya hidup mewah di malam hari bersama teman-teman selebriti di Alderley Edge yang mewah, dan restoran Cina bintang lima, Wing’s, di Manchester di mana biaya jamuan makan hampir £60 per orang.

Namun selama mereka berada di Amerika Serikat, The Sun mengungkapkan bahwa mereka lebih cenderung membeli makanan yang bisa dibawa pulang dari gerai makanan cepat saji Nando’s dibandingkan makan di luar, dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah.

Sebuah sumber yang dekat dengan Coleen mengungkapkan bahwa pasangan tersebut kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan rumah tangga mereka di AS.

Mereka berkata: “Wayne dan Coleen benar-benar bosan di sana. Dia tidak punya teman dan selalu berada di rumah bersama anak-anak mereka.

“Mereka tinggal di Maryland, yang sangat sepi, jadi ketika mereka keluar, mereka bermain bowling atau menonton film bersama anak-anak.”

Liburan untuk pertukaran rumah

Coleen sering pergi berlibur

8

Coleen sering pergi berliburKredit: Instagram
Dia dilaporkan menghabiskan sebagian besar waktunya di Washington untuk pergi ke gym

8

Dia dilaporkan menghabiskan sebagian besar waktunya di Washington untuk pergi ke gymKredit: Berita Splash

Coleen juga dikenal sering berlibur ke destinasi bermandikan sinar matahari seperti Barbados sebelum mereka pindah ke Maryland.

Pada tahun 2018 saja, dia memiliki enam hari libur – dan senang membawa serta ibunya, Colette.

Namun, perjalanan ini sepertinya mengering setelah mereka pindah.

Dan meskipun Coleen enggan mempekerjakan pengasuh anak di Inggris, dia berjuang di Amerika tanpa bantuan Colette, yang tinggal tidak jauh dari Cheshire.

Orang dalam kami berkata: “Sebelum dia meninggalkan Inggris untuk kembali ke Amerika pada hari Natal, Coleen memberi tahu teman-temannya bahwa pekerjaan pertamanya adalah mencari pengasuh karena dia tidak dapat memenuhi kebutuhannya sesekali tanpa istirahat dari anak-anak. “

Perkebunan Cheshire senilai £20 juta

Perkebunan Wayne dan Coleen di Cheshire senilai £20 juta sangat besar

8

Perkebunan Wayne dan Coleen di Cheshire senilai £20 juta sangat besarKredit: Agensi Mega

Wayne dan Coleen baru-baru ini membangun perkebunan senilai £20 juta di daerah tersebut, meskipun diolok-olok karena “terlihat seperti keluarga Morrison”.

Tempat tinggal baru keluarga Rooney terletak di lahan seluas 40 hektar di Cheshire, dan mencakup sejumlah bangunan, istal, dua danau pemancingan buatan, dan kebun jeruk.

Rumah besar ini juga menawarkan ruang TV, ruang snooker, bar, toko anggur, bioskop, gym dan kolam renang, serta terowongan bawah tanah ke garasi enam mobil.

Dan bahkan diyakini terdapat lift terpisah – satu untuk keluarga, satu lagi untuk pengunjung – jadi tidak heran Coleen ingin tinggal di sana.

Sementara itu, meski masih berupa rumah besar, tempat mereka di Maryland tidaklah sama.

“Mereka mempunyai rumah yang besar dan indah, namun kehidupannya tidak menarik dan glamor seperti biasanya. Dia sangat rindu kampung halaman dan merindukan orang tuanya,” kata sumber kami.

Ditangkap karena perilaku ‘mabuk’

Wayne ditangkap karena mabuk di Bandara Dulles

8

Wayne ditangkap karena mabuk di Bandara DullesKredit: Selebaran – Getty

Kecerobohan Wayne selama berada di AS juga membuat hubungannya dengan Coleen menjadi tegang

Pada Desember 2018, dia ditangkap karena mabuk di Bandara Dulles.

Seorang juru bicara mengatakan dia “disorientasi” setelah mencampurkan obat tidur dengan alkohol dalam penerbangan jarak jauh dari Arab Saudi.

“Dia didekati oleh polisi yang menangkapnya atas tuduhan pelanggaran ringan,” tambah mereka. “Dia menerima denda otomatis menurut undang-undang dan dibebaskan di bandara tak lama setelah itu.”

Kemudian, pada bulan Februari 2019, dia menikmati malam yang menyenangkan bersama seorang gadis bar saat berada di kamp pelatihan di Florida, dan dia juga berfoto di luar bar Hooters, yang terkenal dengan pelayan seksi dengan pakaian terbuka.

Dan kelakuannya disebut-sebut menjadi pemicu Coleen menuntut mereka pulang pada 2019.

Wayne sekarang ingin mengambil pekerjaan sebagai manajer DC untuk memajukan karirnya setelah pensiun sebagai pemain, namun teman-teman dari pasangan tersebut khawatir hal itu akan semakin membebani pernikahan mereka yang bermasalah.

Sebuah sumber mengatakan: “Wayne telah mendiskusikan pekerjaan itu dengan Coleen tetapi dia dengan tegas mengatakan dia tidak akan pergi.

“Meski begitu, dia tidak ingin menghalangi jalannya. Mereka memiliki pemahaman bahwa mereka adalah sebuah tim, tetapi secara emosional dia tidak berinvestasi.

“Ada banyak perdebatan, tapi sekarang mereka sepakat untuk tidak setuju.

Orang-orang menyadari terbuat dari apa sebenarnya tempat sampah jalanan dan itu bukan logam
Putri saya memiliki pinggang yang membuktikan bahwa celananya terlalu melar
Ladbaby membagikan pembelian B&M yang akan membuat Anda tetap sejuk saat tidur selama gelombang panas
Saya seorang dokter - inilah mengapa kencing Anda TIDAK PERNAH jernih dan kapan harus khawatir

“Anak-anak sudah menetap di sekolah dan tidak ingin kembali ke Amerika, sehingga mereka berencana untuk tinggal bersama ibu mereka di Cheshire.

“Ini akan sangat sulit bagi semua orang karena pekerjaan manajemen jauh lebih memakan waktu dibandingkan menjadi pemain, sehingga akan sulit untuk kembali ke Inggris.”


Result SGP