Tyson Fury melakukan kunjungan mendadak ke sasana tinju saya untuk memberikan nasihat kepada setiap anak tentang cara menjadi juara dunia seperti dia

Tyson Fury melakukan kunjungan mendadak ke sasana tinju saya untuk memberikan nasihat kepada setiap anak tentang cara menjadi juara dunia seperti dia

HATI YANG BESAR Tyson Fury berkeliling ke sasana tinju di seluruh Inggris untuk memberikan nasihat kepada anak-anak tentang pertarungan.

Raja Gipsi, 33, sedang melakukan tur keliling negara setelah pensiun pada bulan April dan singgah di Akademi Tinju Billingham di Durham pada hari Minggu untuk bertemu dengan para petinju muda di sasana tersebut.

3

Tyson Fury sangat terkesan dengan sasana Billingham dan murid-muridnya
Fury memberikan dorongan dan nasihat kepada anak-anak dan para pelatih

3

Fury memberikan dorongan dan nasihat kepada anak-anak dan para pelatih
Raja Gipsi meluangkan waktu untuk berbicara dengan setiap petinju muda secara individu

3

Raja Gipsi meluangkan waktu untuk berbicara dengan setiap petinju muda secara individu

Fury dan ayahnya John terpesona oleh apa yang mereka dengar dari beberapa anak muda, serta pelatih Adrian Worth dan Stephen Hollingsworth.

Fury terkesan saat mengetahui bahwa sasana aktif menyediakan pertandingan untuk anak-anak mereka – seorang anak berusia 12 tahun telah menjalani 21 pertarungan, sebuah statistik yang sulit dipercaya oleh Fury.

Pelatih Worth mengungkapkan bahwa anak-anak kagum pada juara dunia kelas berat itu, tetapi Fury membalas antusiasme mereka.

Dia mengatakan kepada SunSport: “Tentu saja anak-anak tertarik padanya dan tidak sabar untuk bertemu dengannya, tapi dia juga tertarik pada mereka dan ingin menanyakan semua pertanyaan kepada mereka dan Anda bisa melihat dia sangat terkesan dengan 10 tahunnya. -orang tua yang mengalami lebih dari sepuluh kejang.

“Dia mengumpulkan semua orang dan bertanya siapa petinju aktif di sini. Kemudian dia berkeliling dan berbicara kepada masing-masing anak satu per satu dan mereka memberi tahu dia berapa banyak pertengkaran yang mereka alami.

“Ketika Tyson bertanya kepada seorang anak berapa banyak kejang yang dia alami dan dia berkata ’17’, Tyson berkata ‘tidak mungkin kamu mengalami 17 kejang! Kamu tidak mungkin mengalaminya, kamu baru berusia 10 tahun, saya tidak percaya itu brilian. .

“Dia mengatakan karena dia sudah besar ketika masih muda, dia tidak bertinju sampai usia 15 tahun karena dia tidak bisa melupakannya.

“Kemudian dia berkata (kepada anak-anak) beberapa dari Anda berada di depan saya pada usia itu dan lihat apa yang telah saya capai, jadi pikirkan saja apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya.”

SUN BINGO DAPATKAN BONUS £50 & 50 Putaran GRATIS HARI INI

Fury juga terkesan dengan sasana tersebut dan jumlah pertarungan yang diselenggarakannya untuk para anggotanya.

Ia juga memuji upaya yang dilakukan Billingham untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental dan terkesan dengan kelas-kelas yang ditawarkan bagi para penyandang disabilitas.

Worth menambahkan: “Dia juga sangat terkesan dengan klub tinju. Dia benar-benar memberikan semangat kepada semua pelatih, dan ayahnya, John, juga demikian.

“Dia berterima kasih atas apa yang kami lakukan dan mengatakan sungguh menakjubkan melihat perbedaan yang kami buat. Di klub kami juga mengadakan kelas untuk anak-anak autis dan kelas untuk penderita penyakit Parkinson serta mengadakan lokakarya kesehatan mental.

“Mereka menganggap semua hal yang kami lakukan brilian.

“Adalah baik bahwa dia memberikan nasihat kepada orang-orang muda karena dia tidak harus datang ke gym, dia melakukan sendiri apa yang dia ingin datang dan lihat.”


SGP hari Ini