Saya Bekerja Sebagai Karakter Berbulu Di Disney World Dan Inilah Lima Hal Yang Dibenci Orang Tua Kami – Sungguh Menjengkelkan

Saya Bekerja Sebagai Karakter Berbulu Di Disney World Dan Inilah Lima Hal Yang Dibenci Orang Tua Kami – Sungguh Menjengkelkan

Taman DISNEY adalah tujuan liburan populer bagi keluarga, namun terkadang tidak semua orang berperilaku dengan cara yang paling tepat.

Salah satu mantan pemeran Disney berbagi pengalamannya bekerja sebagai salah satu karakter berbulu, dan hal-hal yang dibenci oleh orang tua.

1

Ada beberapa hal yang dilakukan beberapa orang tua yang dapat membuat pertemuan dengan karakter tersebut menjadi situasi yang menegangkanKredit: AFP – Getty

Berbicara dengan Orang dalam mantan pemeran Disney Jenna Parkany mengatakan dia menghabiskan empat bulan bekerja sebagai karakter berbulu sebagai bagian dari program Disney College.

Jenna berbagi hal-hal yang dilakukan beberapa orang tua yang dapat membuat seluruh pengalaman bertemu karakter menjadi lebih buruk bagi semua orang yang terlibat.

Ambil buku tanda tangan dan pena Anda

Jenna mengatakan bahwa petugas karakter yang tidak berkostum harus didengarkan ketika mereka menyarankan Anda untuk mengeluarkan buku dan pena sebelum benar-benar pergi ke karakter tersebut.

“Menyiapkan segala sesuatunya memberi Anda, atau keluarga Anda, lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan karakter tersebut,” kata Jenna, “yang dapat menciptakan interaksi yang lebih tulus dan tidak terburu-buru.”

Mempersiapkan segala sesuatunya memastikan Anda dan anak-anak Anda akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan dengan karakter tersebut.

Perlakukan karakter seperti mainan

Larangan besar adalah memperlakukan karakter berkostum seperti mainan, Jenna menambahkan bahwa jika perilaku Anda dianggap tidak pantas, Anda dapat diminta meninggalkan taman.

Dia menambahkan: “Saya telah melihat begitu banyak interaksi, baik dengan anak-anak maupun orang dewasa, yang berupa menarik ekor Pluto atau telinga Mickey. Bahkan ada suatu saat ketika seorang tamu menarik sehelai bulu dari kostumku dan sebagian leherku terlihat.”

Dia mengatakan bahwa meskipun tamu tersebut diizinkan untuk tinggal di taman, mereka dilarang bertemu dengan karakter lain pada hari itu.

Mintalah gambar ketika karakter sedang pergi ke suatu tempat

Jenna mengatakan jika Anda melihat karakter berkeliaran di taman, mereka mungkin sedang dalam perjalanan menuju tempat temu sapa, atau akan istirahat.

Dia mengatakan bahwa menghentikan mereka dengan menghalangi atau memegang mereka dapat menimbulkan masalah keamanan, dan sebagai gantinya Anda harus bertanya kepada staf taman kapan dan di mana Anda dapat berinteraksi dengan karakter tersebut.

Ajukan pertanyaan yang tidak bisa mereka jawab

Meskipun mungkin tampak lucu untuk menanyakan karakter apakah mereka ‘seksi’, Jenna mengatakan bahwa hal itu sebenarnya hanya membuat interaksi menjadi lebih canggung.

Dia mengatakan bahwa pemain karakter dilatih untuk menghindari pertanyaan yang tidak dapat mereka jawab, dan banyak karakter berbulu yang tidak diperbolehkan berbicara.

Jika Anda bersama karakter yang bisa berbicara, dia menyarankan untuk menanyakan apa yang sedang mereka lakukan, atau apa kendaraan favoritnya, dan pertanyaan-pertanyaan ini mudah dijawab dalam karakter tersebut.

Untuk memaksa anak Anda bertemu karakter

Meskipun banyak anak yang senang bertemu dengan tokoh-tokoh tersebut, ada beberapa anak yang merasa tidak nyaman atau takut ketika berhadapan dengan aktor berkostum tersebut.

“Jika anak Anda jelas-jelas kesal, takut, atau tidak nyaman bertemu dengan karakter tersebut saat mereka mendekatinya, mohon jangan memaksa anak Anda untuk melakukan tos atau pelukan,” kata Jenna, “foto yang Anda cari adalah tidak layak membuat anak Anda trauma.”

Dia juga menambahkan bahwa memaksa seorang anak yang tidak bahagia untuk mengambil foto dengan seorang karakter juga sangat tidak nyaman bagi sang aktor, yang harus bekerja lebih keras untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan mereka tidak membuat anak tersebut semakin kesal.


Keluaran HK