Pembaruan besar dalam kasus pembunuhan seorang wanita yang dipukuli sampai mati setelah pencarian terakhirnya di internet terungkap

Pembaruan besar dalam kasus pembunuhan seorang wanita yang dipukuli sampai mati setelah pencarian terakhirnya di internet terungkap

SEORANG PRIA telah dipenjara seumur hidup setelah dinyatakan bersalah memadamkan api miliknya wanita hamil meninggal.

Beau Rothwell (31) dinyatakan bersalah pada bulan April atas pembunuhan tingkat pertama atas kematian istrinya yang berusia 28 tahun Jennifer Rothwell, yang sedang hamil enam minggu.

4

Beau Rothwell dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat atas pembunuhan istrinya Jennifer RothwellKredit: Alamy
Jennifer sedang hamil enam minggu pada saat kematiannya, kata polisi

4

Jennifer sedang hamil enam minggu pada saat kematiannya, kata polisiKredit: Facebook

Pada hari Jumat, hakim menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada Beau Rothwell tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

Selama sidang hukumannya, Rothwell meminta maaf kepada keluarga Jennifer dan mengatakan dia “memikirkannya setiap hari”.

Namun, dia kemudian memberi tahu hakim bahwa dia berencana untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut setelah dijatuhkan, lapor Pengiriman Pos St Louis.

Selama persidangan, Rothwell mengambil sikap dan mengaku memukuli istrinya hingga tewas dengan palu di rumah mereka di Missouri pada November 2019.

Dia juga bertanggung jawab membuang jenazahnya di hutan dan mengambil berbagai langkah untuk menutupi pembunuhan tersebut, termasuk membersihkan TKP dan mencari Jennifer.

Namun, dia mengklaim dia membunuh Jennifer dalam “kabut merah” kemarahan saat bertengkar tentang perselingkuhannya, dan tidak berhasil mendapatkan hukuman atas pembunuhan tidak berencana daripada pembunuhan berencana.

‘Di tengah panasnya semua itu, saya memukulnya lagi,’ kata Rothwell kepada juri, seperti dilansir The Guardian Pasca pengiriman.

“Saya yakin tengkoraknya retak, dia jatuh pingsan dan terjatuh dari tangga.”

Tubuh telanjang Jennifer ditemukan sekitar 45 mil dari rumahnya.

Sebelum dia hilang, Jennifer mencari di internet melalui ponselnya untuk mencari tahu “apa yang harus dilakukan jika suamimu kesal karena kamu hamil,” kata polisi.

DAFTAR SAKIT

Terungkap pula bahwa Rothwell membuat daftar pro dan kontra tentang hubungannya sebelum membunuh istrinya.

Manfaat dari daftar tersebut antara lain: “kehidupan seks yang lebih baik”, “lebih dihormati”, dan “awal yang baru”.

Sisi negatifnya antara lain: “separuh aset/uang saya”, “kepercayaan terguncang/tercemar”, “kekecewaan pada keluarga saya”, dan “menanggung masalah anaknya”.

Namun, Rothwell mengklaim selama persidangannya bahwa argumen fatal tersebut bukan tentang kehamilan Jennifer, yang dia senangi, tetapi tentang perselingkuhannya.

Dia mengatakan Jennifer bersikeras untuk mengetahui dengan siapa Rothwell berselingkuh, dan ketika dia menolak mengungkapkan identitasnya, Jennifer mengatakan kehamilannya adalah hasil perselingkuhan dengan pria lain.

Nyonya Rothwell melapor setelah dia melihat laporan berita bahwa Jennifer hilang dan menunjukkan pesan polisi di antara mereka.

Salah satu pesan Facebook berbunyi: “Sebagian dari diri saya ingin kehamilan ini tidak berhasil.”

Yang lain berbunyi: “Jika ada keguguran atau semacamnya, aku akan meninggalkannya setelah itu dan bersamamu.”

Rothwell mengaku memukuli istrinya hingga tewas dengan palu setelah bertengkar soal hubungannya

4

Rothwell mengaku memukuli istrinya hingga tewas dengan palu setelah bertengkar soal hubungannyaKredit: KMOV
Rothwell mengatakan dia berencana mengajukan banding atas hukuman seumur hidup

4

Rothwell mengatakan dia berencana mengajukan banding atas hukuman seumur hidupKredit: Kantor Sheriff St. Louis County


SGP Prize