‘Killer’ menunjukkan video mengerikan dari pasangan yang secara brutal memukuli PUTRI mereka sampai mati setelah meletakkan ibu telanjang di tempat tidur

‘Killer’ menunjukkan video mengerikan dari pasangan yang secara brutal memukuli PUTRI mereka sampai mati setelah meletakkan ibu telanjang di tempat tidur

SEORANG WANITA mengklaim bahwa suaminya yang merupakan “pembunuh” memaksanya untuk menonton video mengerikan tentang orang tuanya yang dipukuli hingga mati dalam sebuah serangan brutal, menurut laporan.

Gabriela Lagos mengklaim suaminya, Guillermo Silva, 57, membunuh orang tuanya dua minggu lalu di rumah mereka di Florida.

4

Guillermo Silva (57) didakwa sehubungan dengan kematian orang tua istrinyaKredit: Palm Beach Co. kantor Sheriff
Gabriela Lagos berada di Chile pada saat serangan terjadi dan mengatakan Silva meminta orangtuanya mengawasinya

4

Gabriela Lagos berada di Chile pada saat serangan terjadi dan mengatakan Silva meminta orangtuanya mengawasinyaKredit: WPTV

Lagos sedang berada di luar negeri pada saat serangan terjadi dan ingat pernah meminta suaminya untuk menjaga orang tuanya selama dia berada di Chili.

Dia mengatakan Silva merekam video jenazah orang tuanya yang tak bernyawa, kata laporan WPTV.

“Dia berkata, ‘Nyalakan kamera, hidupkan kamera, saya ingin menunjukkan sesuatu kepada Anda,'” kata Lagos kepada publikasi tersebut.

“Dia merekam video untuk saya melihat orang tua saya meninggal. Aku tidak menyangka. Dia monster, dia bisa melakukan ini pada dua orang yang lebih tua.”

Lagos mengatakan Silva diduga merekam video tersebut dari ponsel ibunya.

Pada tanggal 2 Juli, deputi Sheriff Palm Beach County menemukan mayat pria dan wanita di dalam sebuah rumah.

Pria lanjut usia itu ditemukan hidup dalam keadaan telentang dengan “trauma benda tumpul yang parah di wajahnya,” kata polisi.

Wanita itu ditemukan telanjang di kamar tidur belakang, dibaringkan di tempat tidur dengan “trauma benda tumpul yang parah pada tubuh, lengan dan wajahnya”.

Dia juga mengalami luka di punggungnya.

Lagos, ibu dari empat anak, mengatakan putra sulungnya pergi ke rumah tersebut untuk memberikan uang kepada kakek dan neneknya dan akhirnya menemukan mayat tersebut.

Saat berada di dalam rumah, anak laki-laki itu berkata bahwa Silva mendekatinya dari belakang dengan pisau dapur besar di lehernya dan berteriak, “Aku akan membunuhmu!”

Namun, anak laki-laki tersebut melawan dan berhasil melucuti senjata Silva dan menahannya sampai pihak berwenang tiba.

Dia mengklaim bahwa saat dia ditahan, Silva berteriak, “Maafkan saya… Saya membunuh mereka… Mereka sudah mati… Bunuh saya!”

Setelah Silva ditangkap oleh polisi, dia mengatakan kepada detektif bahwa dia tidak ingat membunuh pasangan itu.

‘BUNUH AKU!’

Dia mengatakan dia telah minum alkohol hari itu dan bertengkar secara verbal dengan kedua korban sebelum tidur.

Silva kemudian mengaku dia dibangunkan oleh putra Lagos, yang sedang mencari pasangan lansia tersebut dan keduanya terlibat pertengkaran.

Namun, dia mengatakan dia ingat pernah melihat korban perempuan telanjang di kamar tidurnya, tapi dia tidak tahu kenapa.

Silva didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan tingkat dua dan satu tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

“Saya berada dalam mimpi yang sangat buruk,” kata Lagos. “Mimpi buruk. Saya tidak bisa bangun.”

Dia mengatakan ibu dan ayahnya masing-masing berusia 79 dan 80 tahun dan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-65 bulan lalu.

“Mereka memiliki keluarga yang indah. Banyak cucu. Cicitnya banyak,” ujarnya.

“Mereka menganggapnya seperti anak laki-laki. Mereka memberinya segalanya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu. Tidak ada penjelasannya.”

Lagos mengatakan Silva memfilmkan tubuh orangtuanya setelah serangan brutal itu dan menunjukkan videonya kepadanya

4

Lagos mengatakan Silva memfilmkan tubuh orangtuanya setelah serangan brutal itu dan menunjukkan videonya kepadanyaKredit: WPTV
'Mereka memberinya segalanya.  Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu,” kata Lagos

4

‘Mereka memberinya segalanya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu,” kata LagosKredit: WPTV


Keluaran SDY